Minggu, 04 November 2018

Rayon Adab dan Humaniora Laksanakan RTAR

Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) Fakultas Adab dan Humaniora

Kegiatan RTAR yang dilaksanakan pada Sabtu-Minggu 3-4 November 2018 di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Gowa dengan tema Mewujudkan Pergerakan Yang Konstruktif Dinamis Dan Professional Dalam Bingkai Ahlul Sunnah Wal Jama’ah An-Nahdliyah.

Uni merupakan rapat yang wajib dilakukan oleh setiap rayon guna terciptanya regenerasi kepemimpinan, kata sahabat senior Arif Nurcholis selaku mantan ketua rayon periode 2017-2018, sebenarnya agenda rapat tahunan ini mengalami keterlabatan selama dua bulan karena adanya berbagai kendala namun syukur Alhamdulillah malam ini bisa terlaksanya ucapnya saat sambutan dari masing-masing ketua.

Ada hal menarik saat terlaksananya kegiatan ini yaitu tidak adanya kepastian dari masing-masing kandidat bakal colan sebagi ketua Kopri Rayon Adab Dan Humaniora sehingga sebut saja namanaya Maida atau akrab disapa Raja Salman yang di tunjuk sebagai bakal calon namun yang terjadi mengamuk ironisnya ingin pulang xixixixi..Tapi setelah diadakan konsultasi koordinasi antara dewan senior dengan coster serta musyawarah dalam forum didapatlah keputusan yakni calon harus berpacu pada syarat-syarat yang ditentukan. 

Nah setelah prasyarat-syarat dibacakan maka ditunjuklah peserta dalam forum yang memenuhi syarat tersebut, diantara mereka ada Sahabat Syahril Gunawan, sahabat Fathur Hussaeni, sahabati Armita, sahabati Dewi Syintia Taufik, sahabati Riska, dan sahabati Siska. Sayangnya beberapa bakal calon ini, setelah mengemukanlah alasan ketidaksiapannya karena satu dan lain hal. Akhirnya  yang fix hanya sahabati Dewi Syintia Taufik dan sahabat Syahril Gunawan serta Sahabat Fathur Hussaeni.
Setelah dilakukan pemelihan serta pemungutan suara yang menjadi Ketua Korps PMII RADAR periode 208-2019 adalah sahabati Dewi Syintia Taufik (selamat k’ semoga amanah) dan sahabat Syahril Gunawan sebagai ketua formatur PMII RADAR periode 2018-2019 ( selamat k semoga amanah).

Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar besar harapan kami semoga amanah bagi yang suda mengembang amanah dan mari kita satu barisan dan satu cita, karena perubahan yang revolusioner terjadi di universum pergerakan tidaka lain adaah adanya kerjasama, Salam biru kuning salam pergerakan.

#riska_mylightpena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekilas Sejarah Kemerdekaan Indonesia masa silam dan masa kini

 Salam Sejarah.. Hi NiCE ReaD Setiap tanggal 17 Agustus diperingati sebagai Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia. Namun, apakah kita suda benar...